Kalo Ujan, Cewe Gue Kangennya nambah

Barusan gue smsan ama pacar gue

gue : giman ujiannya chaynk? trus besok ujian apa?

cewe gue : baikji kak. bsk kimia. oya kk bohong ma aq.

gue : bohong gimana?

cewe gue : kemarin kmrn Q blg skt leherku, trus kk bilang cepatji sembuh. Xtanya ampe skrg msh skt.

gue : itu karena belum diurut. cepat sembuh kalau diurut.

cewe gue : kemrn kk g blg gitu.

gue : kamu sih g nanya.

cewe gue : emang ku mesti nax dulu yah? Q kgn ma kk, coz disini lagi ujan.

Gue : emang kalo ujan g kangen ya?

cewe gue : kgn juga sih, tapi kalo ujan kgnnya +

gue : mang knapa kalo ujan?

cewe gue : coz enak pikirn menghayal klo ujan.

gue : mang kamu mikirin apa cih?

cewe gue : pikir aja sendiri….

gue : bilang dong syg, aku pnasaran nih

cewe gue : Rahasia wanita donk. kk jg g mw crita klo lg mimpi basah

gue : kamu mikirin gituan yah?

cewe gue : ih chygku piktor. bkn gituan. tp ada aja…

Gue makin penasaran nih. Kira-kira menurut lo, dari sms pacar gue itu, dia mikirin apa sih? trus pernah gak pacar lo sms lo kayak gitu?

7 Tanggapan to “Kalo Ujan, Cewe Gue Kangennya nambah”

  1. Ya gue jg prnah sih.Bhkn cewek gue prnh blng mkrn ap.Dy mkrn mau cium aku pd

  2. Dia baru mikirin gimana caranya ngeringin mimpinya mas, juga mikirin genting atap rumah ama banjir😀 Nyang pasti coba datengin aja jangan cuma belani sms doang😀 Tunjukkan kejantananmu🙄

  3. muhliz08 Says:

    kalw g2 si mas joy, cewe mas tuh trll agresif, g enak mas punya pacar kayk g2, udah g prawan lg. . y toh mas

  4. mikirin cara ngerjain elo, biar elo tambah penasaran..🙂

  5. tu cwe mungkin lg mkirin ujan”an beduaan ma pacarnya.. cwe emg suka ky gtu.. ngebayangin hal” yg romantis wktu ujan..
    *aku cwe loh*

  6. mikir mesum..hahaha

    pasti tu,coz aq jg gtu…hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: