Gambar Aneh, Muka Yesus di dalam KIT-KAT

Gara-gara KIT-KAT yang katanya ada gambar yesus-nya, Para bloggers Indonesia pada Heboh.

Gambar KIT-KAT yang ada penampakannya

Gambar KIT-KAT yang ada penampakannya

Gambar KIT-KAT yang ada penampakan-Nya

Mohon Maaf Nih yah sebelumnya, Bukannya gue mau menghina sebuah agama, atau melecahkan agama orang lain.

Tapi gini loh, Loh kok dia mau akuin hasil potongan bekas gigitan yang belum tentu giginya bersih itu sebuah gambar Yesus. Bukankah ini sebuah penghinaan? Lah kok diam-diam aja yah malah seakan-akan mendukung gitu.

Bagi Gue gambar disitu seperti sebuah penampakan. Emangnya dari sisi mana dia Liat kalau itu Yesus? Kayak pernah liat wajah yesus aja. Sory yah coy…

Trus dibalik itu, ada lagi orang yang sempat-sempatnya berdakwah …. nih…

” memang benar apa yang di katakan Yesus…. Keluarkan Dulu Balok dimatamu barulah selumbar di mata saudaramu…Artinya org cuma menilai kesalahan orang tanpa melihat kesalahannya…. Yesus Tidak Pernah Mengajarkan Kita Untuk Membalas Dendam,,,,Bahkan Dia Berdoa Buat Orang Yang Membunuhnya,,, “Bapa Ampuni Mereka Sebab Mereka Tidak Tau Apa Yang Mereka Perbuat”. Saudara-saudara perlu tahu bahwa Yesus Adalah Penggenapan Firman Allah Yang di nubuatkan para nabi ratusan tahun sebelum Yesus Lahir….
mulai dari tempat Dia akan dilahirkan, hingga sengsaranya dan wafat….Yesus Adalah Alva dan Omega, Yang Awal dan Akhir….Yesus Adalah Sumber Kasih dan Tidak Pernah Mengajarkan Untuk Saling Membunuh,dll….. Orang-orang yang saat ini tidak menerima Yesus Adalah orang-orang seperti jaman Yesus yang hatinya buta,,,,,,
Ingat Saudara-Saudara Pesan Yesus ini ” DI NERAKA ITU TEMPAT UNTUK ORANG-ORANG YANG TIDAK MENGENAL AKU DAN ORANG-ORANG YANG DENGAN SENGAJA MEMILIH UNTUK MENOLAK AKU, ADA TEMPAT UNTUK ORANG-ORANG YANG TIDAK TAAT, BANYAK ORANG YANG MENAMAKAN DIRI MEREKA BENAR TAPI TIDAK HIDUP MENURUT FIRMANKU, MEREKA HANYA MERASA CUKUP BERIBADAH SETIAP HARI TETAPI TIDAK PERNAH MEMBACA FIRMANKU, KARENA MEREKA HANYA MENGEJAR HAL-HAL DUNIAWI. ADA YANG TAU FIRMANKU TAPI HATI MEREKA TIDAK PERNAH BERSAMAKU…..BERTOBATLAH…”

Sekali lagi yah, kita disini tidak untuk menjelek-jelekkan agama lain. Kalau mau ngaku agama lo jelek ya silahkan (Sory Bos, Ini adalah sebuah bentuk perang melawan kekafiran dan Pemurtadan yang sudah kalian jalankan dan berusaha kalian tutup-tutupi)

Sumber aslinya waktu gue ambil : http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/04/21/wajah-jesus-ditemukan-pada-bekas-gigitan-kit-kat/

55 Tanggapan to “Gambar Aneh, Muka Yesus di dalam KIT-KAT”

  1. Lo gak merasa harga diri lo diinjak-injak gara-gara tuh gambar?

    • enggak. gambar itu berkat bagi semua orang yg ngelihat. sungguh satu bukti keMaha Kuasaan Dia karena dimana saja dan kapan saja Dia bisa datang menemui kita.

  2. Assalamu ‘alaikum mas, demi menjalin silaturahmi sesama Blogger marilah kita saling bertukar link, gimana mas?? Salam kenal yah dari Dedhy Kasamuddin😀

  3. Betul akhi.. ana mendukung antum, karena sudah banyak pemurtadan yang mereka lakukan secara licik dan busuk, karena memang begitulah sifat orang2 kafir

    • muhliz08 Says:

      Marilah kita lawan pemurtadan…

    • lion of judah Says:

      @dedhy,,, Betul akhi.. ana mendukung antum, karena sudah banyak pemurtadan yang mereka lakukan secara licik dan busuk, karena memang begitulah sifat orang2 kafir.

      ga salah dugaan anda… ada teman saya dari papua menceritakan kalau didaerahnya sengaja didatangkan transmigrasi hanya orang dengan agama islam,,, itu bukannya cara licik dan busuk untuk menyebarkan islam….

      ada juga pengakuan dari orang yang ikut transmigrasi yang mengatakan bahwa saat pendaftaran untuk transmigrasi ke papua harus yang berKTP islam,,, kalau selain islam ga di terima,,,, karena ingin transmingrasi maka dia dan keluarga sengaja merubah agama di KTPnya menjadi islam…..setelah diubah maka mereka bisa di berangkatkan ke Papua…

      JADI MENURUT SAYA ORANG ISLAM JUGA DENGAN CARA LICIK DAN BUSUK UNTUK MENYEBARKAN AGAMANYA YANG BELUM TENTU BENAR….

      • terserah apa kata2 anda. kalo memang mengangap diri paling benar. tapi saya berkata cintailah sesamamu dan secara langsung engkau akan mencintai Tuhan. buat apa kita tidak mencintai sesama tetapi munafik mencintai Tuhan. sedangkan saudaramu yang kelihatan engkau ajak berperang dan Tuhan yang tidak kelihatan kau sembah? Tuhan berkata siapa yang mati untuk sesamanya dia akan masuk dalam kerajaan Tuhan. (dalam alasan yang logik).

      • kalo punya mulu di jaga dong!!!!!!!!

    • apa kau menganggap diri paling benar? dasar pemahaman Agama yang begitu rendah. belajar dulu kitab, baru berkomentar, jngn asal bicara.

    • hei dedhy… kalian lah yang org kafir…… dedhy kiss my ass

  4. mas, kalo gambarnya di download terus di zoom ke bagian wajahnya keliatan kok itu bukan asli..cuman berpendapat..thx

  5. Kayake ini blog komenge lebih seru jadi ajang debat to. WAH AKU NGGAK MAU mas Muhlis.

  6. Utusan Alah Says:

    Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Esa…

    saya ingin bertanya kepaa Kristian yang ada diseluruh dunia…

    1. Nabi Isa as. / Jesus / Masehi itu membawa agama baru (Kristen) atau meneruskan agama yang sudah ada (Yahudi)???

    2. Siapa yang menyuruh untuk membawa risalah Nabi Isa as. / Jesus / Masehi ke luar dari Israel???Sedang Nabi Isa as. / Jesus / Masehi saja menolak untuk menyembuhkan perempuan dari Kanaan hanya karena dia bukan dari Israel…

    Selanjutnya hanya menunggu respon terlebih dahulu…

    • jawaban atas perntanyaan anda semua aada di alkitab. maka dari itu baca alkitab mulai dari kitab kejadian sampai wahyu. nanti anda pasti mendapatkan berkat. amien… Tuhan Yesus MEmberkati anda. GBU

    • hMmmMm…Nyang penting ntu AjaraNnya…
      bTw, nGapaIn siCh saLing MengHakimi???
      G BAe…
      Ajaran Agama Ndiri aJa bLom DiPahaMi BetuL..NicH maLah PahaMI ajaRan AgaMa laIn….
      But…WhatEver..Mw ComeNt aPaaN tTg KrIstiAny…
      TiaP oRang beBas BerkOmentaR…
      IntiNya JesUs nTu Ada Di Hati Gw…FoReveR aNd Ever…
      Tuhan BerkaTi bWt MuaNYa….

    • salam sejahtera bagi kita semua….
      saya mau bertanya kepada umat muslim diseluruh dunia: apa ada bukti kalo nabi mohamad itu utusan allah???
      yang ke2: apa maksudnya berjihad??? membunuh org dibilang masuk surga….
      yang terakhirrrr…. agama muslim tercipta sesudah agama kristen sedangkan alquran dikutip dari alkitab… skrg apa kalian percaya dengan agama yang tidak pernah terbuka? kitabnya berbahasa arab… apa ada yang disembunyikan???

      • 1).katanye di Quran ada

        2)jihad adalah berperang melawan orang yang suka perang atau membunuh orang yang suka membunuh/kill or be kill
        3)Gak percaya,saya rasa sich gak ada yang disembunyiin,itukan cuma politik perang arab aja biar dapat banyak dukungan (dulunye),n sekarang dimannfaatin biar dapet devisa kwkkwkwkwwk ,liat aje skarang arab pembangunannye Indonesia kalaahh cooyy

  7. wahhhh,,,, asyik juga nehh coment2…

    dari pribadiku, selalu berpikir logika.. apa seh agama?..

    apa sehh jaminan semua agama itu benar..?

    atau sudah ada bukti tentang kalo memeluk satu agama tertentu kita suda pasti (masuk surga)

    apapun agama kita teman.. saya percaya kalo ada penghakiman terakir di sana. yang di tanya ( apa yang sudah kamu perbuat selama hidup mu??..) baik atau buruk..

    • Ibarat menabur benih kalau tanahnya subur pasti akan ada pertumbuhan yang baik, kalau benih jatuh pada tanah yang berbatu anda bisa bayangkan apa yang akan terjadi dengan tanaman. Beragama juga seperti itu. jadi anda termasuk benih yang jatuh di tanah subur atau yangtanah yang berbatu itu yang tau anda sendiri

    • Gw Satuuujjjuu semua orang yang punya Agama pasti masuk sorga asal percaya sama Tuhan Yesus dan mau di baptist kwkwkwwk

  8. katanya yesus tuh tuhan y. . . xory y seblmnya. . . tp ko tuhan manusia sendiri yang buat patung disembah itu yang buat manusia kn. .

  9. WAH WAH LU PADA MASIH DEBAT AGAMA
    PADAHAL KALIAN SENDIRI YG CIPTAIN AGAMA TAPI MALAH DIDEBATIN SENDIRI

    TUHAN ITU ADA ??? PASTI KALIAN GA PERNAH LIAT TUHAN TAPI KALIAN PERCAYA ADA KHAN ??? ITU KARENA PEMIKIRAN KALIAN…. JADI GA USAH DEBAT……GW GA PERCAYA YG NAMANYA AGAMA TAPI GW PERCAYA TUHAN WKWKWKWKWK………….

  10. gua jg gak bermaksud ngehina agama lain…
    cuma, ada agama yg membanggakan kalo LIMA JARI KITA membentuk kaligrafi ALLAH ..
    jari yg selalu kita pake utk cebok, kok bisa2nya dibanggakan membentuk kaligrafi ALLAH ..najis..

  11. No comment, bagimu agama mu, bagiku agamaku…

    • anda jangan bilang bagiku agamaku. bagimu agamamu. setiap orang yang beragama pasti yakin adanya hari akhir dan hari penghakiman. KESELAMATAN penting bagi kita besuk. masalahnya semua agama TIDAK BISA menyelamatkan. ubah konsep keselamatan yang selama ini ada pada pikiran anda.Sodakoh berapapun banyaknya tidak bisa menyelamatkan. Tuhan tidak bisa DISUAP dengan apapun. konsep keselamatan yang benar adalah : 1 Inisiatif keselamatan itu dari Tuhan bukan dari usaha manusia seperti sodakoh atau memelihara anak yatim dsb.HANYA ADA SATU JALAN KESELAMATAN (baca alkitab pada injil yohanes 14 : 6) disitu jelas siapa penyelamat itu ?

      • Manusia Says:

        suadahlah…anda anggap agama anda apa….???????
        anda itu menyombongkan dan menganggap agama anda benar…apa anda tau kemana setelah anda mati….?????anda sendiri tidak tau nenek moyang anda dengan agama seperti anda masuk kemana…?????sekarang klo menurut anda agama anda benar, ya sudah perdalami..tanggungjawabkan kehidupan anda di bumi…kecuali anda menganggap bahwa diri anda suci….terserah anda,,,,,jadi tidak usah mengajak orang lain mengikuti anda dengan hak asasi keyakinannya,,
        yang pasti anda dan kita semua tau siapa yang anda sebut penyelamat itu setelah kita mati…jadi tidak usah berkoar selagi kita hidup…kecuali anda pernah mati dan tau segalanya bahwa agama anda itu benar…
        saya sebagai muslim sangat percaya dengan keyakinan saya, dan anda sebaiknya juga sangat percaya dengan agama anda…tinggal kita bertegur sapa di akherat siapa yang lebih benar nanti akan keyakinannya okeyyy….gitu aja qo repot…

  12. saya stuju.. manusia tdk dapat menyelamatkan driny sndiri untk itulah Tuhan Yesus hdir k dunia ini untk menebus sgala dosa manusia n d dalam diri Yesus Kristus juga lh kasih n keadilan Allah d pertemukan…

  13. elizabeth Says:

    Yesus..Allah yang hidup…mencari lah maka kalian akan mendapatkan jawaban anda..semua tertulis dalam alkitab..
    JBU

  14. wihhhh

    yg gigit roti itu YESUS qrasa

  15. MenurutQ,smua agama itu baik..
    tergantung orngnya aja..

    Kenapa Qt harus berdebat mslh agama klo ternyata TUHAN Qt sama??
    Qt smua saudara tow??
    Qt diciptain untuk jadi garam dan terang dunia..
    So..lakukan yang terbaik bwt TUHAN..

    GBU all_

  16. tapi mengenai foto itu..itu adalah hasil editan..gambar yesus itu berasal dari gambar Yesus yang ada di kain veronika..silahkan liat di google search..gambar itu disatukan dengan gambar kitkat..saya rasa penjelasan saya ini cukup untuk menghentikan perdebatan..
    jalani dengan penuh ketulusan dan kepercayaan mengenai agamamu masing-masing..semua agama mengajarkan kebaikan..dan yang pasti harus anda miliki semua adalah IMAN..
    jadilah anak domba di tengah2 serigala..

  17. asal kalian tahu foto tuhan yesus itu kebih ganteng dari apapunnn… MANGARTI.. BY DENIS DI MANADO.. TUMPAAN

    • doa waktu ibadah :
      alex: ya tuhan berilah akau pakain yang bagus untuku
      yesus : ya…….! sedangkan saya punya baju compang camping. gimana bisa saya beri kamu pakian yang bagus
      alex : ……. (x)********

  18. tuhan yesus itu lebih ganteng dari apapun… by denis dari manado (tumpaan)

  19. yang kayak gini nih bikin indonesia ndak pernah maju! ayolah sobat biarkanlah agama itu menjadi urusan kita dengan Tuhan, tenang aja kali Tuhan itu Maha segala2nya kok ndak perlu dibela kita ini cuman hamba lo he…he…kekuatan apa yang kita punya untuk membelanya, udah lah yang terpenting gimana caranya kita membangun Indonesia kita ini menjadi bangsa yang mandiri dan dapat mensejahterakan masyarakatnya!pokoknya kita semua bersaudara…!!ayo kita bangkit bersama2membangun bangsa ini seperti para pahlawan kita dulu tuh….semuanya bersatu tanpa memikirkan apa agamamu apa agamaku!yah doaku untuk kalian semua semoga kita tetap rukun AMIN

  20. saya tidak percaya itu yesus, saya tunjukan argumennya.

    jika orang yang mereka maksud itu adalah yesus yang lahir 25 desember dari seorang perawan yang bernama Maryam, yang kelahirannya diikuti oleh 3 raja, dibaptis oleh john pembaptis, punya 12 murid, mati disalib, dikubur dan bangkit kembali, berarti keliru. Karena yesus yang seperti ini tidak pernah ada. (Tokoh hayalan yang dibuat-buat untuk menghancurkan Islam yang dahulu diajarkan oleh Nabi Isa as)

    dengan kata lain jeseu/yesus yang berperan sebagai tuhan bagi mereka itu hanyalah cerita bohong belaka, mereka mengikuti perkataan orang-orang kafir dahulu.

    dalilnya silahkan lihat surat Taubat ayat 30. artinya seperti berikut:
    Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putera Allah” dan orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putera Allah”. Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling?
    terjemah. QS. at-Taubah (9) : 30

    menarik, Allah menjelaskan dalam ayat tersebut bahwa ternyata mereka memang meniru ucapan orang kafir dahulu. Allah Lebih tahu dengan apa yang mereka sembah selain Allah. silahkan tonton di: http://putramaryam.wordpress.com/2010/02/07/video-video-bagus/ ini argumen yang bisa saya berikan

  21. Confessore Says:

    terkutuklah engkau yang telah menghina Yesus Kristus!!!

  22. TERKUTUK SEMUA KELUARGA DI BUMI YANG MENGHINA YESUS KRISTUS!
    Piece
    Gamerhl.blogspot.com

  23. Wong orang yakin yg di patek bukan Jesus kok dikutuki, Lha aku aja sayang dan cinta banget ma Jesus, tapi bukan jesus yg di Patek ya. Karena Dibible orang yg dipatek termasuk orang yg dikutuk.., Kini kita sama2 menunggu… mari kita tunggu dihari penghakiman kelak.. Jesus manakah yg lebih Benar

  24. Muhammad Rifky Says:

    Ass. wr. wb
    Pernah gak sih kita menyadari bahwa hanya kitab kita aja (Al-quran) yang isinya selalu MENYINGGUNG agama lain ???
    Padahal setahu saya kitab mereka TIDAK PERNAH menyinggung agama kita (Islam)…
    Saya juga pernah diceritakan teman saya tentang kitab yohanes (Lupa ayatnya) yang isinya ” Karena begitu besar kasih ALLAH akan dunia ini sehingga Ia menyerahkan Anak-Nya yang Tunggal, supaya yang percaya tidak binasa melainkan berolah hidup yang kekaL”

    trus juga ada yang Yesus bilang begini “Akulah jalan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun sampai ke Bapa jika tidak melalui Aku ”

    kalo dipahami baik2, cuma kristen doank yang menjanjikan HIDUP YANG KEKAL

    Saya mulai ragu sama agama saya sendiri……
    Kita berpuasa, beramal, dan melakukan kebaikan tapi di Al-quran gak ada kepastian soal HIDUP YANG KEKAL !!!!
    jangan2 sudah berjalan sejauh ini ternyata kita salah…..
    Thx

    Ass. wr. wb.

  25. Gw tau tu yg nama na muhammad rifki bkn muslim! ! Tau”an dr mana gk ad hidup kekal?
    Buta kali lo

  26. Yesus Tuhan Mulialah NamaNYa ,Yesus Allahku besar kasihNya ,DAhulu sekarang dan sampai selamaNya KuasaNya tak pernah berubah,
    Dia sanggup Yesus sanggup melakukan perkara yang besar,Dia Sanggup Yesus sanggup Memulihkan yang terluka menyembuhkan yang menderita Dia sanggup memulihkan hidup ku.

  27. ,,,,,,beragama itu mudah,,,,berbuat baek itu sulit,,,paleng tidak berkata kata lah yang baek,,,,

  28. Pecinta Yesus Says:

    debat soal agama tuh ga ada habis2nya..
    aku cm mau bilang “Agama tuh smuax punya tujuan satuu yaitu masuk Surga hanya cara beribadahnya saja yg beda. buat apa kita menjelek2an agama lain toh tujuannya ituu sama? semua pasti pngen masuk surga. klo kita berbuat baik n tolong mnolong sesama kita tanpa pandang agama, suku n Ras serta ga buat dosa, pasti tempat kita ada d Surga. bukan cuma Kristen atau Islam saja tetapi semua agama.
    aku sendiri Kristen.
    tq.

  29. yesus anjing Says:

    kasih aja tuh kitkat ke anjing di deket rumah gw…. biarin tuh anjing makan mukenye si encus

  30. domba is yesus Says:

    hahahaha gw setuju ama lu bro (yesus anjing)wkwkwk
    ad2 aja.. Tuhan kog brwujud manusia, apa prlunya dia nyamar jadi manusia.. -__-” cpek deh

  31. Coba dech berdoa sama Tuhan Yesus..🙂

  32. gw pribadi udah mgalamin kuasa Tuhan Yesus..
    sabar bro..tngan Tuhan sedang bekerja😉

  33. ANAK YESUS Says:

    Saya anak Yesus
    saya mau mengejak saudarah2 sekalian, agar jangan kalian berdebat tentang agama. karna agama tdk menyelamatkan kita, tapi Iman kitalah yang menyelamatkan kita. jadi mari kita melakukan apa yang menjadi kewajiban kita sebagai pewaris kerajaan Allah. karna pada saat kita meninggal; tidak di tanyakan kepada kita bahwa ani atau rio, selama kamu skolah berapa peringkat kamu. tetapi yang di tanyakan di pengadilan akhir tu, di manahkah buah2mu. yaitu jiwa2 yang kamu selatkan itu. sepri janji Yesus kpd umat-Nya: ada lagi pada-Ku domba2 lain yang bukan dari kandang ini,domba2 itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suaraKu dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala.
    balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: