Seandainya Lo Jadi Presiden, Bakal Lo ap…

Seandainya Lo Jadi Presiden, Bakal Lo apain nih Negara?
Kasi Argumen yang logis, gak pake spam, Sapa tau dari sini lo bakalan dipilih jadi presiden periode selanjutnya😉

Satu Tanggapan to “Seandainya Lo Jadi Presiden, Bakal Lo ap…”

  1. muhliz08 Says:

    Kalau gue yang jadi presiden,,, Ujian Nasional Gak akan terlalu gue perhatiin, liat aja finlandia, gak terlalu merhatiin Ujian Nasional, tapi toh kualitas pendidikannya juara I. Yang ditingkatkan tuh, kualitas guru, itu yang penting…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: