Arsip untuk CINTA

Kalo Ujan, Cewe Gue Kangennya nambah

Posted in CINTA with tags , , , on 23 April 2009 by Muhlis Asri

Barusan gue smsan ama pacar gue

gue : giman ujiannya chaynk? trus besok ujian apa?

cewe gue : baikji kak. bsk kimia. oya kk bohong ma aq.

gue : bohong gimana?

cewe gue : kemarin kmrn Q blg skt leherku, trus kk bilang cepatji sembuh. Xtanya ampe skrg msh skt.

gue : itu karena belum diurut. cepat sembuh kalau diurut.

cewe gue : kemrn kk g blg gitu.

gue : kamu sih g nanya.

cewe gue : emang ku mesti nax dulu yah? Q kgn ma kk, coz disini lagi ujan.

Gue : emang kalo ujan g kangen ya?

cewe gue : kgn juga sih, tapi kalo ujan kgnnya +

gue : mang knapa kalo ujan?

cewe gue : coz enak pikirn menghayal klo ujan.

gue : mang kamu mikirin apa cih?

cewe gue : pikir aja sendiri….

gue : bilang dong syg, aku pnasaran nih

cewe gue : Rahasia wanita donk. kk jg g mw crita klo lg mimpi basah

gue : kamu mikirin gituan yah?

cewe gue : ih chygku piktor. bkn gituan. tp ada aja…

Gue makin penasaran nih. Kira-kira menurut lo, dari sms pacar gue itu, dia mikirin apa sih? trus pernah gak pacar lo sms lo kayak gitu?

Iklan